02 Mei 2009

Susahnya Membantu Orang Tua

Saya tidak suka dalam hal bekerja keras. Betapa susahnya bekeja keras. Sebenarnya saya sangat terharu jika melihat orang tua saya sedang bekerja. Saya ingin membantu tetapi kenapa saya tidak suka bekerja keras? Seandainya saya menjadi orang tua apa yang harus saya kerjakan? Saya menjadi anak hanya selalu mengeluh, padahal susahnya orang tua mencari uang untuk membiayai sekolah. Maafkanlah kesalahan saya, orang tuaku. Saya tidak akan mengulangi kembali.
Apakah saya bisa menjalani itu semua sampai besar nanti? Semua orang juga akan merasakan semua itu. Semoga saja saya bisa menjalankan dengan ikhlas dan semua kegagalan awal dari keberhasilan. Hal yang sangat saya tidak suka hanyalah mencangkul. Pekerjaaan itu membuat badan menjadi pegal-pegal. Namun hal yang baik adalah siapa saja yang mendapat pekerjaan yang keras tetapi dinikmati dengan bersyukur dan ikhlas. Saya mempunyai semangat untuk mewujudkan cita-cita saya dan saya berpesan kepada semua orang yang lebih mampu jangan lupakan orang tidak mampu berilah bantuan seikhlas-ikhlasnya.

(Coretan: Amidhan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar